• Untuk Hidup Sehat dan Cantik Lebih Lama

    Kandungan Shofira Cream


    Alpha Arbutin

    Alpha Arbutin diperoleh dari ekstrak Arctostaphylos uvaursi (Bearberry), sebagai Natural Whitening Agent terbaik dari generasi arbutin (ada dua jenis Alpha & Beta) yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

    Alpha Arbutin mampu bekerja untuk mencerahkan flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat (post-inflamation pigmentation), aging spot, dan melasma yang timbul karena factor eksternal ataupun internal tubuh.

    Alpha Arbutin adalah bahan aktif pencerah terbaik & paling mutakhir dalam produk perawatan kulit pencerah saat ini. Yang secara struktural, alpha arbutin adalah glukosida alpha yang berasal dari tumbuhan. Ikatan alfa-glucosidic menawarkan stability (stabilitas) dan Efficacy (kemanjuran) lebih tinggi daripada bentuk beta arbutin, kojic acid, licorice & hydroquinon sekalipun.

    Alpha Arbutin bekerja pada kulit tanpa pengelupasan (exfoliating), tetapi bekerja pada sumber proses hiperpigmenta-si kulit, sehingga cocok untuk kulit yang kering dan berminyak, khususnya pada kulit wanita di Asia.


    Kojic Acid

    Kojic Acid (5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone) adalah senyawa hasil fermentasi (peragian) beras. Asam kojic mampu menghambat proses melanosis dan mengurangi o-kuinon menjadi diphenols untuk mencegah terbentuknya hasil akhir yaitu pigmen melanin.

    Cara kerja Kojic Acid sinergis dengan Alpha Arbutin, yakni mencerahkan flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat (post-inflamation pigmentation), freckles, aging spot, serta melasma.

    Lidah Buaya (Aloe Vera)

    Aloe vera mengandung kurang lebih 72 zat yang dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti air, vitamin, mineral, enzim, asam amino, karbohidrat, lemak dan lain-lain. Sehingga Aloe vera dapat berperan sebagai antibiotik, antiseptik, antiinfeksi, antiperadangan dan antioksidan. Antioksidan alami lidah buaya dibentuk dari vitamin C, vitamin E, dan zinc yang berguna untuk mencegah penuaan dini.

    Lidah buaya mampu merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit. Selain itu juga mempunyai sifat astringent sebagai penetral lemak yang menumpuk pada lapisan kulit, sedangkan antibakterinya berfungsi sebagai pembunuh bakteri P. acne penyebab jerawat.


    Kolagen 

    Kolagen adalah salah satu protein paling melimpah di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Kolagen juga memiliki peran yang sangat penting bagi kulit.

    Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur serta kerap disamakan dengan kasur. Ketika masih baru, kasur masih kencang dan elastis.

    Vitamin B3


    Vitamin B3 dikenal juga dengan nama niacinamide. Terbukti menambah produksi ceramides dan fatty acids, dua komponen yang memberi perlindungan pada kulit.

    Vitamin B3 mampu menjaga kelembaban dan mengurangi iritasi, sehingga cocok untuk kulit kering atau sensitif. Untuk hasil maksimum, pemakaian  Vitamin B3  dilakukan pada malam dan pagi hari.

    Ekstrak Biji Anggur


     
     Kandungan biji anggur kaya akan antioksidan. Sehingga bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas dan melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet.

    Biji anggur mengandung linoleic dan polyphenols yang dapat mencegah terjadinya kerutan dan berfungsi sebagai anti-aging alami.

    Biji anggur juga mengandung astringent kualitas tinggi sehingga membantu mengencangkan kulit termasuk menyembuhkan  jerawat membandel dan  pelembab alami kulit

    Vitamin C, AA2G (Ascorbic Acid 2-Glucoside)


    AA2G (Ascorbic Acid 2-Glucoside) adalah Vitamin C generasi terbaru yang tahan terhadap sinar matahari dan udara yang membuat Vit-C ini paling baik dan lebih stabil dibandingkan vitamin C jenis lainnya, seperti : MAP (Magnesium L-Ascorbyl Phospate), SAP (Sadium L-Ascorbyl Phospate) & AA (L-Ascorbic Acid).

    AA2G mudah diserap didalam kulit & berfungsi sebagai pencerah kulit & anti penuaan (anti aging), meremajakan kulit & mencerahkan.




    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Meet The Author

    PEMESANAN

    085691690151 0878-7232-6352 (Nomer Konsultasi) PIN BB 7DB7CD9E

    Tentang Shofira

    Perawatan wajah dan kulit yang alami, diracik dari bahan-bahan alami dan aman untuk wajah dan kulit anda