• Untuk Hidup Sehat dan Cantik Lebih Lama

    Shofira Beauty





    Punya masalah kulit seperti jerawat yang membandel? pori-pori membesar? Flek hitam pada kulit akibat pemakaian kosmetik bermerkuri dan hidroquinon?  kini hadir paket perawatan "Shofira Beauty" yang Insya Allah mampu membantu anda dalam mengatasi permasalahan tersebut. Paket perawatan "Shofira Beauty" dilengkapi dengan : Cream Anti Acne, Face Toner, Serum Beauty, Facial Wash, Day Cream Beauty dan Night Cream Beauty.

    Dengan perawatan "Shofira Beauty" kecantikan kulit anda akan pulih kembali. Wajah tidak lagi berjerawat, pori-pori tidak lagi tampak dan dapat memperbaiki kulit yang rusak akibat pemakaian kosmentik berbahaya (bermerkuri dan hidrokuinon). 

    Pemakaian paket beauty dilakukan secara bertahap. Untuk kulit berjerawat, tahap pertama menggunakan facial wash, facial toner dan anti-acne cream (krim anti-acne ini utamanya digunakan pada malam hari, tapi akan lebih efektif jika digunakan kebih sering di waktu-waktu lain, seperti siang hari saat di rumah).

    Setelah jerawat berkurang, bisa ditambah dengan pemakaian serum beauty, pada malam hari dan siang hari. Selama pemakaian serum beauty, akan ada perbaikan sel kulit yang rusak. Setelah beberapa waktu (kira-kira setelah 2 bulan), bisa menggunakan day cream pada siang hari dan night cream pada malam hari setelah seminggu pemakaian day cream.


    Perlu diketahui juga, ini penyebab-penyebab terjadinya jerawat:

    • Pengaruh hormon
    • Kurang menjaga kebersihan
    • Alergi terhadap makanan atau lainnya
    • Kesalahan dalam pemakaian kosmetik, terutama pemakaian pemutih.




    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Meet The Author

    PEMESANAN

    085691690151 0878-7232-6352 (Nomer Konsultasi) PIN BB 7DB7CD9E

    Tentang Shofira

    Perawatan wajah dan kulit yang alami, diracik dari bahan-bahan alami dan aman untuk wajah dan kulit anda