• Untuk Hidup Sehat dan Cantik Lebih Lama

    Serum Beauty Shofira




    Teknologi kecantikan dan perawatan wajah selalu mengalami perkembangan yang signifikan. 
    Bahan terbaru yang digunakan dalam dunia kosmetik dan kecantikan saat ini salah satunya adalah menggunakan Lendir siput untuk perawatan wajah.

    Apa Khasiat Lendir Siput bagi kecantikan ?

    Lendir siput saat ini dipercaya sebagai keajaiban baru untuk kecantikan kulit wajah. Lendir siput banyak dipasarkan sebagai solusi untuk masalah jerawat dan juga dipercaya dapat mengurangi pigmentasi dan jaringan parut, serta dapat menghilangkan keriput.

    Krim wajah yang mengandung lendir siput telah populer di pasaran Korea dan Afrika beberapa tahun ini, dan sekarang produk kecantikan yang mengandung lendir siput populer di Amerika Serikat.

    Orang Yunani kuno telah mengenal potensi lendir siput untuk produk kecantikan, bahkan Hippocrates dilaporkan merekomendasikan siput yang sudah dihaluskan untuk meringankan kulit yang meradang.

    Potensi lendir siput untuk kecantikan kulit juga ditemukan kembali oleh peternak siput di Chili ketika mereka memperhatikan kulit mereka yang luka dapat sembuh dengan cepat, tanpa adanya bekas luka, ketika mereka memegang siput untuk pasar makanan di Prancis.
    Advertisement:

    Lendir bekicot – atau, secara teknis, Helix aspersa Müller Glycoconjugates – adalah campuran kompleks protein, asam glikolat dan elastin yang dikembangkan secara alami sebagai cara untuk melindungi kulit bekicot dari kerusakan batu, ranting, dan permukaan kasar lainnya, serta infeksi, dan sinar UV .

    Seorang ahli Dermatologist Macrene Alexiades-Armenakas, MD mengatakan kepada Fashionista: ‘ekstrak lendir siput ini terkenal karena sifatnya yang regeneratif, dan mempermudah pemulihan jaringan yang rusak dan mengisi ulang kelembaban di kulit. Lendir siput juga efektif dalam mengobati jerawat dan bekas luka. ”




    Serum Beauty Shofira


    Serum Beauty Shofira, mengandung bahan utama dari ekstrak bahan alami (snail extract) untuk menjaga kelembaban dan meregerasi kulit, sehingga mampu mengatasi tanda-tanda penuaan atau kerusakan kulit (membesarnya pori-pori, bekas jerawat).

    Kenapa harus Serum Beauty Shofira?
    Kandungan utamanya, lendir siput, mampu meregenerasi sel kulit secara maksismal sehingga kulit wajah lebih elastis, halus, dan sehat, serta awet muda. Serum beauty shofira sangat mudah diserap kulit sehingga memberikan hasil secara maksimal.
    Tersedia dalam dua kemasan, kemasan ekonomis (tetes) dan kemasan pump (isi lebih banyak)

    Masih ragu untuk perawatan kulit yang maksimal?
    Segera hubungi : 087872326352 atau add BB Shofira 7DB7CD9E
    Bisa untuk konsultasi masalah kulitmu loh :) 
    *harga bisa via Facebook kami : Beautycare Shofira atau Inbox di Contact Person atau Facebook.


    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Meet The Author

    PEMESANAN

    085691690151 0878-7232-6352 (Nomer Konsultasi) PIN BB 7DB7CD9E

    Tentang Shofira

    Perawatan wajah dan kulit yang alami, diracik dari bahan-bahan alami dan aman untuk wajah dan kulit anda